Selasa, 22 Januari 2013

Lima Manfaat Jeruk Untuk Kesehatan

Manfaat Buah jeruk, saya pikir anda semua telah tahu tentang banyak keuntungan dari jeruk untuk kesehatan kita, tapi dalam posting ini, Buah Manfaat mencoba untuk memberitahu Anda tentang hal itu lagi, dan ada 5 Manfaat Jeruk bagi kesehatan kita. Seperti kita tahu apakah Jeruk adalah buah yang paling populer di dunia karena memiliki rasa lezat dan banyak orang menggunakan jeruk sebagai bahan makanan mereka. Nah, berikut adalah 5 Manfaat Buah Jeruk.

1. Sumber Vitamin C
Saya pikir, kalian semua telah tahu tentang hal ini manfaat, manfaat buah pertama oranye untuk kesehatan adalah sumber terbesar vitamin C. Satu jeruk memiliki pasokan 116,2 persen dari nilai harian untuk vitamin C. Vitamin C bermanfaat untuk mengurangi risiko kanker usus besar karena bisa membantu mengusir radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada DNA. Vitamin C, juga penting untuk sistem kekebalan tubuh, baik untuk menangkal flu dan mencegah infeksi telinga berulang.

2. Antioksidan untuk Kulit Sehat
Manfaat Buah Jeruk - Antioksidan pada jeruk membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan. Satu buah jeruk sehari dapat membantu Anda mempertahankan keremajaan kulit tumbuh meskipun usia 50 tahun.

3. Berisi kaya Vitamin B6
Manfaat kulit jeruk - Selain mengandung kaya vitamin C, buah jeruk juga mengandung vitamin B6 benar-benar banyak, dan ini merupakan salah satu Manfaat Buah Jeruk. Vitamin ini membantu mendukung produksi hemoglobin dan juga membantu menjaga tekanan darah tetap normal karena magnesium. Menurut sebuah studi oleh peneliti AS dan Kanada, senyawa yang ditemukan dalam kulit buah jeruk, yang disebut flavon Polymethoxylated (PMFs) juga memiliki potensi untuk menurunkan kolesterol efek samping yang lebih efektif dan tanpa selain beberapa obat resep.

4. Mencegah Diabetes
Serat dalam jeruk membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil. Untuk alasan ini, keselamatan oranye digunakan sebagai camilan sehat bagi penderita diabetes. Gula buah alami dalam jeruk, fruktosa, dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap normal.

5. Kaya beta-cryptoxanthin
Manfaat Buah terakhir Orange untuk Sehat - Mengkonsumsi makanan yang kaya akan beta-cryptoxanthin, sebuah karotenoid dalam buah dan sayuran berwarna oranye-warna merah ditemukan di banyak jeruk, jagung dan labu bisa menurunkan risiko kanker paru-paru.

Nah, ada 5 Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan dan Apa pendapat Anda tentang itu? Apakah Anda merasa ini semua Manfaat Buah Jeruk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar